Kamis, 30 Agustus 2018

Kursi Tamu Mewah Klasik Jepara

Kursi Tamu Mewah Klasik Jepara - kami adalah perusahaan mebel jati jepara dan juga toko furniture online yang mengfokuskan pada pemesanan dan penjualan furniture kayu dengan berbagai macam desain untuk kebutuhan apartemen, kantor dan furniture komersial Resto. dengan dibantunya para pengrajin furniture jepara yang berpengalaman dalam pembuatan mebel kayu jati maupun mahoni kami tetap selalu berkomitmen untuk menjaga kualitas serta pelayanan kepada kami. produk furniture kami meliputi, meja makan, kursi makan, bangku, sofa, daybed, lemari pakaian, tempat tidur - dipan, bufet, meja TV, set kamar tidur, lemari jam hias, lemari hias, kaligrafi, relief ukir jepara, dll.

Produk mebel / furniture Kursi Tamu Mewah Klasik Jepara tersedia berbagai gaya dan selalu mengikuti trends terbaru diantaranya:, klasik ukiran jepara, mebel ukir jepara, mebel minimalis modern, mebel mewah, shabby chic, french style hingga luxury eropanan. Dalam memproduksi furniture Kursi Tamu Mewah Klasik Jepara selalu menerapkan standar produksi maksimal melalui quality control dari mulai pemilihan bahan baku kayu yang berkualitas, pengolahan kayu, perakitan komponen kontruksi hingga prosedur packing sehingga produk yang dipesan kepada kami bisa dikata hasil furniture kualitas tinggi standar export.



Pesan Furniture Online Sangat mudah dan pasti Aman!, Berikut Spesifikasi Kursi Tamu Mewah Klasik Jepara

  • Bahan Baku Kontruksi : Kayu Jati
  • Finishing : Natural Melamik Losteran
  • Komposisi  2 1 1 + Meja

Kami Juga melayani pemesanan Mebel Jepara dengan model serta juga melayani pesanan custom design dengan layanan penjualan grosir maupun ecer, kami membuka peluang kerjasama bagi siapa saja yang membutuhkan produk mebel jati dan furniture mahoni baik dalam jumlah kecil maupun partai besar insyaAlloh semuanya dapat kami supply langsung dari Kota Jepara dengan harga yang sangat kompetitif tentunya. Semua barang diproduksi oleh tenaga ahli dan pengiriman langsung dari jepara.

Jika Pesan Offline silahkan kunjung ke workshop Mebel Jati Jepara Asli yang memproduksi Kursi Tamu Mewah Klasik Jepara.

  • Dengan prosedur pemesanan DP 50 % dari total harga Kursi Tamu Mewah Klasik Jepara sebagai tanda jadi pengerjaan.
  • Lama Proses pengerjaan diperkirakan 2 Minggu sampai 3 Minggu untuk 1 item barang pesanan (jika tidak mengalami kendala Pesanan yang overload maupun kendala cuaca alam)
  • Dalam proses pengerjaan kami akan fotokan progres hasil manufacture kami kepada pembeli atu pemesan, apabila nanti ada perubahan bisa segera langsung kami revisi.
  • Pelunasan Pesanan atau barang berada di jasa kurir terpercaya langganan kami menggunakan Ekspedisi (truk).

Akhir kata kami ucapkan terima kasih telah mengunjungi toko furniture ruang tamu untuk menghubungi kami dan melakukan pemesanan silahkan hubungi via telp atau WA, lihat kontak kami di beranda website ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar